Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Golkar, H Mahyudin, mengatakan, Aburizal Bakrie (ARB), sangat berpeluang besar untuk kembali memimpin Golkar.

Menurut Mahyudin, meskipun Musyawarah Nasional Golkar baru akan dilaksanakan pada 2015, tapi peluang ARB sapaannya cukup besar untuk terpilih lagi untuk kedua kali.

“Munas Golkar baru akan dihelat 2015, tapi suara DPD I diseluruh Indonesia sangat kuat solid dan kompak,” katanya, Minggu, (27/7).

Mahyudin mengatakan sampai sekarang ini DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia saat ini sangat solid dan kompak mendukung duet Aburizal-Idrus Marhan hingga 2015 sesuai amanat Munas.

Dikatakan Mahyudin, sejauh ini bang Ical belum pernah menyinggung soal apakah akan maju lagi atau tidak pada Munas tahun depan. Tetapi kalau dia maju lagi, saya kira peluangnya sangat besar terpilih lagi. Dia masih sangat pantas untuk menahkodai partai beringin lima tahun lagi.

Ditanya soal dia ingin menggantikan Ical pada Munas 2015  dengan masuk menjadi salah satu bakal calon ketua umum Golkar, Mahyudin mengatakan belum sampai kesana rencananya. (ant/ind)