Indopolitika.com  Sekjend Pena ’98 Adian Napitupulu memastikan hingga malam ini seluruh relawan maupun tim pemenangan Jokowi-JK di seluruh wilayah terus berkerja dan bergerak untuk memastikan tidak ada makelar-makelar suara yang bergentayangan membeli suara rakyat.

Adian mengatakan, di beberapa wilayah saat ini sedang dilanda hujan lebat. Meski demikian, dengan kondisi alam yang buruk para relawan tersebut masih melakukan komunikasi secara intesif.

“Di beberapa wilayah saat ini sedang hujan lebat, dingin dengan angin kencang. Luar biasa dengan kondisi alam yang buruk tapi handphone kawan-kawan ternyata masih aktif menunjukan bahwa kerja terus dilakukan, koordinasi terus dijalankan. Lelah, baju basah, celana robek, kurang tidur, mata lebam, otot yang kaku, lapar, haus, kehabisan uang dan bensin pasti dirasakan semua oleh masing-masing kita selama lebih dari dua bulan bergerak tanpa henti,” kata Adian dalam keterangan pers, Selasa (8/7/2014) malam.

Ia mengatakan, semua itu dijalani oleh para relawan bukan untuk lembaran Rupiah, melainkan untuk memastikan Indonesia kedepan menjadi lebih baik.

“Semua itu kita rela jalani, kita rela lakukan bukan untuk lembaran Rupiah tapi untuk memastikan Indonesia yang kita cintai bisa lebih baik, anak-anak kita bisa sekolah dengan fisik yang sehat, tidak ada lagi kekerasan, tidak ada lagi ketakutan, tidak ada lagi korupsi. Semua itu hanya bisa terjadi jika Jokowi dan JK menang,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar para relawan untuk tidak menyerah pada ketiadaan, keterbatasan juga pada keadaan.

“Sering saya katakan untuk jangan menyerah, jika peluru habis, ambil batu, tak ada batu, gunakan kayu, tak ada kayu, gunakan Tinju! Intinya jangan tunduk pada ketiadaan! Jangan menyerah pada keterbatasan! Jangan pasrah pada keadaan!,” tegasnya.

“Hari ini semua kerja dan lelah kita terbukti! Dari semua lembaga survey terpercaya menyatakan Jokowi – JK masih unggul antara 6% – 11%, terbukti semua fitnah, semua caci maki mereka menguap di udara, hilang tanpa makna,” kata dia lagi.

Caleg PDIP terpilih dari Dapil V Jawa Barat ini juga mengatakan bahwa semua kerja keras yang telah dijalani akan dibayar lunas dengan kemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 April 2014 ini.

“Kawan-kawan, percayalah Tanggal 9 Juli, semua lelah, semua sakit, semua lapar, semua penderitaan kita akan dibayar lunas dengan kemenangan. Semua Fitnah dan Caci maki lawan akan kita balas bukan dengan Fftnah, bukan dengan caci maki tapi dengan kemenangan.  Keringat kita akan memastikan bahwa 9 juli, siapa yang menyebar fitnah akan menuai kekalahan Pasti. Hormat dan salut untuk semua kawan-kawan, pejuang yang Gigih dan Gagah berani. Rakyat pasti menang! Merdeka!,” demikian Adian Napitupulu. (sr/ind)