Indopolitika.com   Ahmad Dhani adalah salah satu musisi yang bergabung di barisan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Ahmad Dhani secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya dengan capres nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi.

Berikut ini kutipan kicauan @AHMADDHANIPRAST termasuk tentang Jokowi pada 5 Juli 2014:

  • Mudah2an kasus topi komunis rieke diah pitaloko tdk di plintir dan di politisasi…miris…meminjam istilah anggun from kroya.
  • Lelaki seperti saya tdk akan memilih Jokowi sebagai Presiden…ADP
  • Saya tdk ada masalah dgn PDIP maupun keluarga Soekarno…saya cuma tidak suka dengan Jokowi…ADP

Musisi Ahmad Dhani mengaku kapok mendukung Jokowi, dan memutuskan akan mendukung Capres Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 mendatang. Alasannya, katanya, dia pernah mendukung Jokowi dalam Pilgub 2012 namun tidak pernah mendapat ucapan terimakasih.

“Saya datang dengan sukarela ikhlas, Saya ingin Jakarta lebih benar. Paling tidak ketika (resmi diangkat) jadi Gubernur, SMS kek, ‘Dhan terimakasih ya, saya sudah jadi gubernur nih’,” katanya.

Ahmad Dhani juga mengatakan kekecewaannya tersebut karena dia sudah sengaja mendukung, namun tidak direspon baik oleh Jokowi.

Ahmad Dhani menambahkan berbeda dengan perlakuan Prabowo kepadanya. Dia mengaku Prabowo langsung datang ke rumahnya, sesaat setelah Dhani datang ke Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

Menurutnya Prabowo pribadi yang menarik. “Datang ke rumah saya sepatunya dibuka, dari etika dasar moral ini pondasinya lebih baik,” sebutnya.

Dia juga mengeluh betapa sulitnya mengajak Jokowi untuk audiensi. “Saya mau Audisi (audiensi) sama mas Jokowi juga enggak bisa ketemu juga,” katanya. (K24/ind)