Akbar Tandjung Dukung Penuh Keputusan ARB Berkoalisi Dengan Gerindra

"Kami sudah menyampaikan dan semuanya menyetujui," kata Akbar


Indopolitika.com – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan, mendukung penuh keputusan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra yang mengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.

“Kami Dewan Pembina memutuskan sekaligus memperkuat putusan yang diambil dengan DPP Golkar yaitu berkoalisi dengan Partai Gerindra,” kata Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelli, Jakarta Barat, Selasa, (19/5/2014).

Lebih lanjut Akbar menjelaskan, keputusan Wantim tersebut diambil pada hari ini dan telah mendapat persetujuan dari seluruh anggota Wantim.

“Kami sudah menyampaikan dan semuanya menyetujui,” kata Akbar.

Menurut Akbar salah satu alasan Wantim menyetujui untuk berkoalisi dengan Prabowo Hatta adalah adanya kesamaan visi dan misi Golkar dengan keduanya. Dan sosok Prabowo sudah tidak asing bagi partai Golkar. (Baca juga: Istikharah Aburizal Bakrie, Prabowo-Hatta yang Harus Didukung Partai Golkar)

Dalam kesempatan itu Akbar juga mengingatkan akan ada sanksi bagi kader Partai Golkar yang tidak patuh pada keputusan partai.

Menurut Akbar, setiap kader partai harus patuh terhadap setiap kuputusan partainya dan jika tidak dipatuhi, maka akan ada sanksi yang menunggu. (ind/ant)

Next post Komaruddin Hidayat: Kepercayaan Saya Pada Etika Politik Sudah Sangat Menurun

Previous post Terkait Dukungan, Demokrat Masih Tunggu Visi dan Program Capres-Cawapres

Related Posts