Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai susunan nama-nama menteri dalam Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK cukup baik, karena banyak mengakomodasi orang-orang profesional di bidangnya.

“Saya rasa cukup baik, banyak sekali (orang-orang) profesional,” kata Prabowo seusai menghadiri perayaan HUT emas Partai Golkar ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa malam, 28 Oktober 2014.

Prabowo mengharapkan pemerintahan Jokowi-JK dengan 34 menterinya bisa bekerja dengan baik menjalankan program-program kerakyatan.

Mantan Danjen Kopassus itu menilai tidak akan ada yang sempurna dalam jajaran kabinet suatu pemerintahan. Dia mengajak seluruh pihak untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya agar pemerintah bisa bekerja.

“Kita memberikan kesempatan seluas-luasnya agar pemerintah bisa bekerja. Masa iya (kabinet) mau sempurna, bagaimana,” ujar Prabowo.

Pada Selasa malam, DPP Partai Golkar merayakan HUT emas ke-50 tahun. Dalam acara itu hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta sejumlah menteri Kabinet Kerja, sejumlah ketua umum dan politisi dari berbagai partai politik, sejumlah pimpinan lembaga negara, serta perwakilan partai dari negara sahabat. (ant)