Banten Harus Jadi Penentu Kemenangan Prabowo-Hatta


Indopolitika.com  Ketua Umum DPP Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang juga Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan, Banten harus jadi daerah penentu kemenangan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014.

“Saya harap, Banten menjadi salah satu daerah penentu pemenangan Prabowo-Hatta,” kata Idrus Marham saat bersilturahmi dan buka puasa bersama pengurus DPD LPM se-Provinsi Banten di Cilegon, Senin.

Oleh karena itu, kata Idrus, pihaknya meminta kepada seluruh anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Provinsi Banten untuk tetap menjaga suara Prabowo-Hatta berdasarkan hasil survey, hingga pemilihan 09 Juli 2014 nanti.

“Meski posisi suara Prabowo-Hatta sudah bagus, yakni tingkat Nasional mencapai 53 persen, dan tingkat provinsi 52 persen, kita harus tetap memelihara hingga akhir,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chassanah, mengaku terus menyolidkan kekuatan untuk memenangkan pasangan presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta, di Banten.

“Caleg-caleg dari Golkar hingga tingkat kabupaten/kota sudah kita kerahkan untuk memenangkan Prabowo-Hatta sesuai dengan intruksi partai,” kata Ratu Tatu.

Terkait kesiapan pemenangan Prabowo-Hatta di Banten, Ratu Tatu sekaligus Wakil Bupati Serang itu menjelaskan, saksi suara di tiap TPS, sudah siap 100%, serta sudah melakukan pelatihan dan persiapan. Ia kembali menegaskan, instruksi Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie dan para Koalisi pendukung adalah harus memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. Pasalnya pemenangan Prabowo-Hatta adalah harga mati bagi Tim Koalisi Merah Putih.

“Dari Delapan Kabupaten Kota di Banten, 6 sudah di pegang Golkar. Suara DPRD di Provinsi, kita jumlah nya sama kursi dengan PDI-P, hanya beda tipis di perolehan suara,” cetusnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, hadir juga Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi serta pengurus LPM Provinsi Banten. (*/ind)

Next post Tersandera Suap Rp 1,2 Miliar, Rano Karno Tak Fokus Urus Banten

Previous post Ahok: Anda Akan Jauh Lebih Menyesal Tidak Menentukan Pilihan

Related Posts