Di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015, Airin Rachmi Diany bersyukur dan merasa terharu. Pasalnya, Airin yang tetap kompak berpasangan dengan Benyamin Davnie masih mendapatkan dukungan dari partai politik dan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya. Seperti diketahui, pasangan Airin-Benyamin didukung oleh 6 partai politik, yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, PKS, PKB, PAN dan PPP.

“Saya ucapkan terimakasih kepada partai pengusung yang telah memberikan kesempatan kepada saya dan pak Ben dalam Pilkada Tangsel ini, dan juga terimakasih kepada masyarakat Tangsel yang sudah mendukung saya kemarin, hari ini, dan insya allah di masa yang akan datang. Mari kita laksanakan pilkada dengan aman dan damai,” kata Airin dalam Kampanye Damai Pilkada Tangsel 2015 di Taman Kota II BSD City, Serpong, Minggu (20/9).

Airin Rachmi Diany yakin akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015 dengan cara-cara yang bermartabat.

“Insya Alllah kemenangan ada di tangan kita, kemenangan yang bermartabat, dan kemenangan yang nyata di hadapan Allah SWT,” ujarnya.

Untuk mewujudkan kemenangan itu, Airin meminta kepada partai pendukung dan masyarakat Tangsel untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang dengan mencoblos pasangan calon nomor urut tiga itu untuk terus menjadikan Tangsel Sebagai rumah kita dan kota kita bersama. Dia yakin, masyarakat Kota Tangerang Selatan sudah cerdas untuk memilih menentukan pilihannya.

“Masyarakat sudah bisa menilai apa yang sudah kami lakukan selama ini, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Insya Allah mudah-mudahan kami bisa terus amanah dan istiqomah dengan segala persoalan dan konsekuensi yang harus kami hadapi selama ini,” ungkap Airin. (ris/ind)