Besok, Pendukung Jokowi-JK Diinstruksikan Tidak Turun ke Jalan

"Di internal sudah diinstruksikan baik oleh Bu Megawati maupun Jokowi dan partai pendukung untuk tidak turun ke jalan dan memakai simbol-simbol partai," kata politikus senior PDI Perjuangan, Pramono Anung


Indopolitika.com  Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai pendukung dikabarkan telah menginstruksikan agar pendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak turun ke jalan pada 22 Juli, besok.

“Di internal sudah diinstruksikan baik oleh Bu Megawati maupun Jokowi dan partai pendukung untuk tidak turun ke jalan dan memakai simbol-simbol partai,” kata politikus senior PDI Perjuangan, Pramono Anung Wibowo di Gedung DPR Jakarta, Senin (21/7).

Dia menyebutkan hal itu sebagai persiapan pengumuman hasil pemenang pilpres oleh KPU pada 22 Juli 2014, besok. Kalaupun Jokowi-JK yang diumumkan sebagai pemenang, maka kubu mereka tidak akan merayakan berlebihan.

“Kita tidak melakukan perayaan kegembiraan yang berlebihan, dihimbau hanya berdoa mengucapkan syukur, besok Jokowi-JK akan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rakyat dan pemilih,” jelasnya.

Ditambahkan, jika besok Jokowi-JK keluar sebagai pemenang, maka keduanya tidak saja sebagai pemimpin bagi para pendukungnya, tapi untuk seluruh rakyat termasuk pendukung Prabowo-Hatta. (jp/ind)

Next post Wardatun Na'im, Istri Irgan Chairul Mahfiz Juga Diperiksa KPK Soal Kasus Haji

Previous post Tim Prabowo-Hatta Laporkan KPU DKI Jakarta ke DKPP

Related Posts