Jakarta  РDPP Partai Golkar telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan merekomendasikan Daniel Muttaqien sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat.

“Dengan kata Bismillah saya selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar menyerahkan surat pencalonan gubernur Ridwan Kamil dan wakil gubernur Daniel Muttaqien sebagai calon gubernur Jawa barat,” ucap Novanto yang langsung disambut tepuk tangan oleh seluruh kader Golkar, di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Seperti yang dikutip dari laman TeropongSenayan.com Kamis (9/11/2017).

Dengan keputusan ini, Novanto meminta seluruh jajaran Partai Golkar agar mematuhi keputusan DPP Partai Golkar ini.”Saya meminta agar seluruh kader menerima keputusan ini dan berjuang untuk memenangkan pasangan ini,” ucapnya.

Sementara, Ridwan Kamil yang langsung menghadiri rekomendasi Partai Golkar mengucapkan terimakasih atas keputusan partai berlambang beringin ini.”Dengan ini saya Ridwan Kamil bersama Daniel Muttaqien menerima secara resmi surat rekomendasi pencalonan dari PG sebagai calon gubernur Jawa Barat dan calon wakil gubernur Jawa Barat 2018-2023. Semoga Alloh Swt memberikan ridho atas niat dan langkah kita semuanya. terima kasih. Assalamualaikum Wr wb. Hidup Golkar,” ucapnya.