Charles Bonar Sirait Siap Disanksi Golkar Karena Dukung Jokowi-JK


Indopolitika.com  – Fungsionaris Partai Golkar Charles Bonar Sirait menyatakan dukungan resminya kepada Jokowi-JK, Sabtu (7/6/2014). Keputusan Charles tentu mengandung risiko. Charles membelot dari keputusan Rapimnas Golkar 18 Mei 2014 yang menyerahkan keputusan berkoalisi pada Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Charles membulatkan tekad mendukung Jokowi-JK di tengah Partai Golkar yang memilih mengusung pesaing Jokowi-JK, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Namun, Charles mengaku siap menerima risikonya. Baca juga: Meskipun Kader Golkar, Charles Bonar Sirait Nyatakan Dukungan Kepada Jokowi-JK

Ia bahkan sudah menyampaikan surat pernyataan mendukung capres-cawapres nomor urut 2 itu kepada Ical yang juga ditembuskan kepada Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya. Surat ia sampaikan melalui email dan smartphone.

“Karena memang belum sempat bertemu dan bertatap muka langsung di tengah kesibukan Idrus Marham dan Tantowi Yahya yang sudah mulai turun kampanye,” ujar Charles. (Ind/mt)

Next post Hatta Rajasa: Saya Selalu Blusukan ke Pasar Selama 14 Tahun Jadi Menko

Previous post Prabowo-Hatta Rajasa Diragukan Mampu Batasi Penguasaan Bisnis Asing

Related Posts