Purwakarta, indopolitika.com — Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Purwakarta baru saja berlangsung. Pasangan Padil Karsoma – Acep Maman mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Anne Ratna Mustika – Aming dapat nomor urut 2 dan pasangan Zainal Arifin- Luthfi Bamala dapat nomor urut 3. Acara yang berlangsung hari ini, Rabu (13/2,) di Gedong Sigrong Purwakarta ini berlangsung meriah dan damai.

Padil Karsoma terlihat sumringah, demikian juga pasangannya Acep Maman. Dengan mendapatkan nomor urut satu berarti pasangan ini punya kesesuaian nomor urut dengan tagline. Sebagaimana sudah menyebar, pasangan Padil-Acep mengusung tema “Bersatu”.

Sebelum masuk ke acara, Padil sempat berujar, mendapat nomor berapa saja siap. “Kalau dapat nomor satu berarti sesuai motto kami. Bersatu Majukan Purwakarta,” ujarnya.

Para pendukung Padil-Acep tak kalah bahagianya, mereka menyambut baik nomor urut yang didapat jagoannya. Eko Prasetyo, salah seorang pendukung pasangan ini menyatakan, siapapun di dunia ini mau jadi nomor satu. Tidak ada yang mau dinomorduakan. Nomor satu itu pertanda baik. “Kita sedang kontes memperebutkan Purwakarta Satu. Motto jagoan kami adalah Bersatu Majukan Purwakarta. Sekarang kami dapat nomor satu. Jadi, ayo bersatu jadikan Padil Karsoma Purwakarta satu,” ujarnya berapi-api. (ind)