Indopolitika.com  Ribuan warga Kabupaten Blitar dan puluhan perangkat desa yang tergabung dalam Pasukan Satu Kata Satu Hati (PASTI) serta Sahabat Mahfud, mendapat arahan dari Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD di lapangan terbuka Ludoyo, Kabupaten Blitar, Jumat (27/6).

Mahfud memacu semangat ribuan kader dengan memaparkan berbagai perkembangan positif tim Prabowo-Hatta. Baik itu kemenangan sementara yang telah ditunjukkan oleh survei-survei independen, juga kenyataan bahwa pendukung Prabowo di berbagai daerah di Jawa makin bertambah.

“Jadi jangan cemas saudara-saudara, terutama di kawasan Blitar dan Mataraman ini, Insya Allah kita akan menang pada Pilpres 9 Juli mendatang. Cara menghormati Bung Karno yang lahir di daerah ini, adalah dengan memilih presiden yang bisa menjalankan amanat Bung Karno” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Blitar, Heri Ramadhan, mengatakan, hari demi hari pendukung Prabowo-Hatta di kawasan Blitar yang selama ini dikenal sebagai basis PDIP, terus bertambah.

“Ini adalah Bumi Bung Karno, tapi tidak boleh diklaim milik kelompok tertentu, tergantung siapa yang paling cinta pada republik, paling cinta pada merah-putih,” kata Rizki Sadik, politisi PAN asal Blitar. (jp/ind)