Dialog Capres-Cawapres, Kadin Berharap Pembangunan Infrastruktur Dimaksimalkan

"Kami bertekad memaksimalkan pembangunan sektor ini," jelas Prabowo.


Indopolitika.com Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi dan Keanggotaan Anindya Bakrie, menyatakan siapapun presiden yang akan datang dapat memaksimalkan pembangunan infrastruktur. Hal ini dinilainya sangat mempengaruhi laju ekonomi demi meningkatkan sentimen positif bagi pasar. “Infrastruktur ini keniscayaan,” jelas Anindya, di Jakarta, Jumat (20/6) malam.

Pembangunan sektor ini dinilainya dapat menyerap tenaga kerja dan meningkatkan roda perekonomian. Sektor perekonomian berbagai bidang juga dapat maksimal. Dalam dialog dengan capres di Djakarta Theatre, pihaknya menyampaikan kepada capres agar tidak melupakan pembangunan hal ini. Kadin juga mengadakan kerjasama dengan semua capres. Jika menang pada pilpres nanti, maka akan menggaet Kadin sebagai mitra pembangunan. Anindya menyatakan MOU ini salah satu poinnya adalah pembangunan infrastruktur untuk memaksimalkan berbagai sektor.

Sementara itu, capres Prabowo Subianto, menyatakan infrastruktur mutlak diperlukan. Pembangunan jalan, rel kereta api, dan berbagai infrastruktur lainnya sangat penting untuk membangun interkoneksitas satu wilayah dengan wilayah lainnya. Hal ini juga akan menggairahkan kewirausahaan nantinya. “Kami bertekad memaksimalkan pembangunan sektor ini,” jelas Prabowo. Baca juga: Siap Majukan Perekenomian Indonesia, Prabowo-Hatta Tanda Tangani MOU dengan Kadin

Pihaknya juga mengajak Kadin untuk bersama – sama berkontribusi kepada negara ini. “Ini untuk kesejahteraan rakyat,” imbuhnya. (Ind)

Next post Dialog di Kadin, Visi Misi Kedua Pasangan Capres-Cawapres Masih Belum Jelas

Previous post Irgan Chairul Mahfiz: Prabowo-Hatta Akan Pertahankan Pencantuman Agama di KTP

Related Posts