Dipolisikan, Husin Yazid: Jangankan Bareskrim, Mau Dilaporin ke Tuhan Juga Gue Ngadep

"Jangankan Bareskrim, mau dilaporin ke Tuhan juga gue ngadep. Nggak apa-apa, kita kan warga negara yang baik," kata Husin


Indopolitika.com  Direktur Eksekutif Pusat Studi Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) Husin Yazid mendengar kabar lembaganya dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. Husin santai menanggapi laporan itu.

“Jangankan Bareskrim, mau dilaporin ke Tuhan juga gue ngadep. Nggak apa-apa, kita kan warga negara yang baik,” kata Husin seperti dikutip dari detik, Kamis (17/7/2014).

Husin mendengar bahwa yang melaporkannya itu adalah dari Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI). Namun demikian, Husin mengaku belum menerima panggilan apapun dari pihak Kepolisian terkait aduan itu. 

“Nggak ada surat. Bohong doang kali,” kata Husin.

Pelaporan Puskaptis ke polisi didasari atas pandangan bahwa Puskaptis telah melakukan kebohongan publik lewat hitung cepat (quick count) Pilpres 2014. Namun demikian Husin menyatakan harus ada barometer yang bisa mengukur seberapa akurat hasil quick count yang telah dilakukan Puskaptis.

“Kita tunggu hasil KPU sebagai lembaga penyelenggara, sehingga ada barometernya,” ujar Husin (dtk/ind)

Next post Legislator Berharap Israel Patuhi Gencatan Senjata dan Hentikan Invasi ke Palestina

Previous post Koalisi Permanen Merah Putih Diibaratkan Tifatul Sembiring Seperti Orang yang Baru Pacaran

Related Posts