Talang – Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta H. Djan Faridz bertemu dengan bakal calon wakil bupati Lebak Dede Zaki Mubarok di kantornya jalan Talang, Selasa (21/11).

Dalam pertemuan itu, Djan Faridz yang ditemani Wakil Ketua Umum Humphrey Djemat berdiskusi banyak seputar politik dan peluang investasi di Lebak.

“Zaki adalah kawan lama saya sudah lama kita tidak ngobrol,” katanya.

Ditanya apakah pertemuan itu terkait dengan dukungan pencalonan Zaki yang akan maju di Pilkada Lebak, Djan tidak menampik.

Menurutnya, Zaki adalah sosok yang tepat untuk di daerah lebak, apalagi berpasangan dengan Iti Jayabaya, klop dua pasangan muda memimpin Lebak yang perlu penataan lebih lanjut.

“Saya sebagai ketua umum merestui kalau Zaki ingin kembali ke daerahnya membangun Lebak bersama-sama,” katanya.

Ditambahkan Djan sebagai seorang wartawan Zaki cukup mempunyai relasi dengan berbagai kalangan baik itu politisi, pengusaha, LSM dan birokrasi.

“Tapi walaupun punya relasi, Zaki tetap mempunyai idealisme sebagai seorang wartawan. Ini yang saya senang,” katanya.

Sementara, Zaki ketika diminta komentarnya terkait pertemuan itu hanya tersenyum. Zaki mengatakan pertemuan dengan Ketum Djan Faridz adalah pertemuan kawan lama.

“Saya kesini membicarakan potensi Lebak di sektor tambang, pariwisataa, juga sektor pertanian dan agrobisnis. Saya akan tarik beliau berinvestasi di Lebak,” katanya.

Seperti diketahui, kata Zaki, Djan Faridz selain ketua umum juga pengusaha sukses di berbagai bidang. Dan Djan Faridz sangat konsen dalam mengangkat potensi daerah.

“Jika beliau berinvestasi di Lebak, Insya Alloh semua jadi barokah. Lapangan kerja dan juga pemasukan PAD akan menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara, terkait pencalonannya, Zaki mengatakan mengalir saja dan menyerahkan semuanya kepada masyarakat Lebak.

Sementara Wakil Ketua Umum PPP yang juga Praktisi Hukum senior, Humphrey Djemat, menilai Zaki adalah sosok yang tepat untuk Kabupaten Lebak.

“Saya kenal lama dengan Zaki dan sering bertukaran pikiran. Ide-idenya brilian,” katanya.

Ketika di terangkan peluang investasi di Lebak, Humphrey mengaku tertarik berinvestasi di sektor Parawisata.

“Saya di perlihatkan Pantai Sawarna, luar biasa keindahannya dan saya tertarik,” katanya.(Fied)