Musisi legendaris Iwan Fals tidak merasa khawatir konflik antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri semakin meluas. Penyanyi yang dikenal dengan lirik penuh kritik sosial ini pun yakin Presiden Joko Widodo bisa mengatasi perseteruan ini.

“Saya enggak khawatir karena Jokowi saya pikir bukan anak-anak lagi. Tapi saya secara pribadi merasa prihatin karena saya nonton televisi juga,” kata penyanyi yang bernama lengkap Virgiawan Listanto ini saat menyambangi Kantor KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/1/2015) malam.

Iwan membawa serta beberapa teman dan kerabatnya ke gedung KPK sebagai bentuk dukungan terhadap peristiwa yang menimpa lembaga itu, termasuk kasus yang menjerat Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Ia berharap dapat menemui pimpinan KPK lainnya untuk menyalurkan dukungan langsung.

Musisi legendaris Iwan Fals mengaku gelisah dengan berbagai macam pemberitaan terkait perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Polri.

Menurutnya, bangsa Indonesia sangat terbantu dengan tugas KPK dalam upaya pemberantasan korupsi. Karena itu Iwan Fals pun menyambangi Gedung KPK untuk memberikan dukungan terhadap upaya pemberantasan korupsi, Minggu (25/1/2015) malam. (tbn/ind)