Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani – Nurdin Basirun (SANUR) tambah hari terus bertambah. Hal ini disampaikan oleh anggota Tim Pemenangan SANUR Said Abdurrahman di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri).

“Sejumlah organisasi kepemudaan dan lembaga swadaya masyarakat juga menyatakan dukungannya kepada Sanur,” Ujar Said, Rabu (5/8/2015).

Said menambahkan, disamping ada puluhan Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Provinsi Kepri. Dukungan kepada SANUR juga datang dari puluhan organisasi relawan pendukung seperti RELASI (Relawan Sani), Gema Sanur, dan Sanubari.

“Di samping itu juga ada puluhan organisasi relawan pendukung seperti Relasi (Relawan Sani), Gema Sanur, dan Sanubari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Said juga mengatakan, komunitas-komunitas pendukung Sanur di setiap daerah sudah terbentuk. Sehingga siap bekerja untuk kemenangan Sanur. Melihat banyaknya dukungan yang terus mengalir ke Sanur, pihaknya optimis pasangan Sanur akan memimpin Provinsi Kepri untuk priode 2016-2021.

“Tentunya kami sangat mengharapkan dukungan semua masyarakat. Kami menilai Sanur adalah sosok yang ramah dan bersahabat dengan rakyat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sejumlah partai politik resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Sanur dalam Pilgub Kepri 2015. Diantaranya Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB, dan PPP. (BN/KK)