Dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari DPD Forum Keluarga Anak Betawi (Forkabi) Tangsel.

Wakil Sekjen DPD Forkabi Kota Tangsel Irvan menyatakan Forkabi Kota Tangsel siap memenangkan pasangan Airin-Benyamin. Dukungan itu diberikan karena semua anggota Forkabi melihat dan merasakan banyak karya nyata selama hampir lima tahun Airin-Benyamin memimpin Kota Tangsel.

“Itu bukan pendapat saya pribadi, lho. Semua anggota Forkabi melihat dan merasakan kemajuan yang nyata selama ibu Airin dan Bang Ben menjadi pemimpin Kota Tangsel,” kata Irfan, Minggu, (15/11/2015).

Airin yang hadir dalam acara tersebut mengaku bersyukur atas dukungan yang terus mengalir kepada dia. “Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada sejumlah elemen masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepada saya dan Pak Ben dalam Pilkada Tangsel ini. Insya Allah, kami akan menjaga amanah,” kata Airin. (ris/ind)