Franky Sibarani: Penjelasan Jokowi-JK Lebih Meyakinkan


Indopolitika.com Kamar Dagang dan Industri Indonesia menilai pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla lebih meyakinkan. Pasangan nomor urut dua itu dianggap lebih memenuhi keinginan Kadin ketimbang lawannya, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Tadi malam, penjelasan Jokowi-JK lebih sesuai dengan kebutuhan kita,” tutur Ketua Kadin Franky Sibarani dalam acara Bincang Pagi di salah satu televisi swasta, Sabtu (21/6/2014).

Menurut dia, penjelasan Jokowi lebih banyak bicara mengenai ‘how to‘. Hal tersebut lah yang sebenarnya dibutuhkan untuk menyelesaikan persoalan ekonomi di Indonesia.

Franky juga sependapat dengan penjelasan Jokowi terkait tiga hal yang harus dibenahi dalam pembangunan ekonomi. “Saya setuju dengan tiga hal yang dikatakan Pak Jokowi, yaitu satu mengenai pembenahan sumber daya manusia, dua mengenai infrastrukturnya, dan juga tak kalah penting yaitu regulasi,” terang Franky.

Kendati demikian, baginya, kedua kubu sama-sama memiliki misi untuk memeratakan pembangunan. Terlebih keduanya memiliki latar belakang sebagai pengusaha. (mt/ind)

Next post Rahmat Gobel: Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Miliki Kesamaan Visi Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Previous post Dialog di Kadin, Visi Misi Kedua Pasangan Capres-Cawapres Masih Belum Jelas

Related Posts