Buka Puasa Bersama, Golkar Banten Solidkan Kekuatan Menangkan Prabowo-Hatta

"Instruksi Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie dan para Koalisi pendukung adalah harus memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. Pasalnya pemenangan Prabowo-Hatta adalah harga mati bagi Tim Koalisi Merah Putih," ujar Ratu Tatu


Indopolitika.com  Ketua DPW Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chassanah terus menyolidkan kekuatan untuk memenangkan pasangan presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta, di Banten.

“Caleg-caleg dari Golkar hingga tingkat kabupaten/kota sudah kita kerahkan untuk memenangkan Prabowo-Hatta sesuai dengan intruksi partai,” kata Ratu Tatu usai buka puasa bersama DPD Partai Golkar Provinsi Banten Dengan Struktural Partai Golkar Kabupaten/Kota dan Kecamatan se-Provinsi Banten, di Serang, Senin, (7/7/2014).

Terkait kesiapan pemenangan Prabowo-Hatta di Banten, Ratu Tatu sekaligus Wakil Bupati Serang itu menjelaskan, saksi suara di tiap TPS, sudah siap 100%, serta sudah melakukan pelatihan dan persiapan. Ia kembali menegaskan, instruksi Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie dan para Koalisi pendukung adalah harus memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. Pasalnya pemenangan Prabowo-Hatta adalah harga mati bagi Tim Koalisi Merah Putih.

“Dari Delapan Kabupaten Kota di Banten, 6 sudah di pegang Golkar. Suara DPRD di Provinsi, kita jumlah nya sama kursi dengan PDI-P, hanya beda tipis di perolehan suara,” cetusnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, hadir juga Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham. (ind)

Next post Tidak Cukup Puas Mengkafirkan, Jokowi Umroh pun Diserang. Inikah Politik Indonesia?

Previous post Hasil Survei LSI, Jokowi Ungguli Prabowo, Tapi Belum Tentu Menang

Related Posts