Calon presiden (capres) Prabowo Subianto yakin Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengusut kasus dugaan pelanggaran pilpres yang diajukan oleh timnya dengan netral dan independen.

“Insya Allah, insya Allah (netral-red),” kata Prabowo seusai menghadiri acara buka puasa bersama Hatta Rajasa dan tim koalisi merah-putih di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis, (24/7).

Prabowo tidak banyak berbicara kepada media dalam kesempatan itu. Mantan Danjen Kopassus itu sempat membantah kabar “menghilangnya” Hatta Rajasa dari peredaran sejak pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilpres tingkat nasional oleh KPU, Selasa (22/7), selebihnya Prabowo hanya menebar senyum kepada wartawan.

“Terima kasih ya,” kata Prabowo seraya pergi dengan kendaraannya.

Hal yang sama juga dilakukan Hatta Rajasa yang hanya membantah dirinya “menghilang” dari peredaran beberapa waktu terakhir. Seusai acara, besan Presiden SBY itu lantas pergi keluar DPP PKS dengan kendaraannya.

Rencananya, Jumat (25/7), tim Prabowo-Hatta menyatakan pihaknya akan mendaftarkan gugatan hasil Pilpres 2014 kepada Mahkamah Konstitusi (MK). (ant/ind)