Indopolitika.com   Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo menganggap debat calon presiden yang diselenggarakan Ahad (15/6) malam dimenangkan oleh kakaknya.  Menurutnya, Prabowo sudah menunjukan kualitasnya sebagai seorang pemimpin.

“Ini yang rakyat Indonesia tunggu, masyarakat bisa melihat kualitas dari capresnya bagaimana,” kata Hashim.

Menurut politisi partai Gerindra tersebut, apa yang disampaikan oleh Prabowo tentang program-program pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial sudah sangat tepat. “Prabowo sudah spesifik, tugasnya sudah jelas, programnya menyeluruh,” katanya.

Bahkan Hashim menganggap pertarungan malam tadi, merupakan pertarungan beda level. “Yang satu mutu presiden, yang satu mutu wali kota lah,” kata Hashim. “Skor 6-0 untuk Prabowo yang sudah memberikan program-program yang jelas”.

Sedangkan bagi Hashim, program yang ditawarkan kandidat presiden lainnya, yakni Jokowi dinilai sudah dilakukan oleh pemerintah saat ini.

“Apa yang dikatakan Jokowi, misalnya soal Kartu Indonesia Sehat, pada dasarnya telah ada di program pemerintah saat ini, yakni Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),” ujarnya. (Rep/ind)