Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel menetapkan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota. Airin Rachmi dan Benyamin Davnie menduduki posisi buncit atau 3, disusul pasangan Arsid dan Elvier dengan nomor 2, dan Ikhsan Modjo-Li Claudia Candra pada posisi pertama.

Pengundian dan penetapan nomor urut yang dilakukan di Hotel Santika Premier Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten itu berlangsung kondusif. Pada saat prosesi pengundian, para tim sukses atau pendukung sudah memersiapkan poster dukungan.

Mekanisme pengundian, calon wakil walikota mengambil nomor urut awal dalam sebuah benda berbentuk telur. Kemudian bila pasangan yang mendapat nomor urut paling besar angkanya, dia yang akan berkesempatan lebih dulu mengambil nomor urut pencoblosan.

Hingga akhirnya keluar nomor urut pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra pada nomor urut 1, Arsid dan Elvier mendapat nomor urut 2, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie pada nomor urut 3.

Menanggapi nomor urut tersebut, Airin mengaku menerimanya dan akan melakukan segala sesuatu dengan cara terbaik.

“Iya, berapa pun nomornya saya terima. Dan akan melakukan segalanya dengan yang terbaik,” ujar Airin, Selasa (25/8/2015).

Kemudian Arsid juga mengaku akan melancarkan berbagai strategi untuk kemenangannya. “Setelah ini banyak strategi-strategi yang akan diluncurkan. Apa saja, ya lihat nanti. Pokoknya untuk kemenangan,” pungkas Arsid. (l6/ind)