Hatta Rajasa: Saya Selalu Blusukan ke Pasar Selama 14 Tahun Jadi Menko


Indopolitika.com  –  Calon wakil presiden Hatta Rajasa melakukan blusukan ke Pasar Tambun, Bekasi, dalam rangka kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, Sabtu (7/6/2014). Seperti diketahui, Hatta merupakan cawapres bagi calon presiden Prabowo Subianto.

Hatta mengaku selalu melakukan hal serupa selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. “Hari ini, saya meminta tim pergi ke pasar, untuk melihat kondisi pasar kita. Saya selalu blusukan ke pasar selama 14 tahun saya jadi Menko,” ujar Hatta saat berorasi di depan para pedagang pasar.

Hatta menjelaskan, selain untuk berkampanye, kunjungannya kali ini juga untuk mengecek kenaikan harga barang kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan. Menurut Hatta, sebelumnya dia sudah meminta kepada menteri terkait untuk menjaga stabilitas harga.

“Jangan terlalu naik, harganya pas. Pedagang menikmati untung, pembeli tidak merasa berat,” ucapnya.

Hatta mengatakan, bersama Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden, dia memiliki perhatian terhadap ekonomi kerakyatan. Dia berpendapat kunjungannya ke pasar merupakan simbol betapa pentingnya pasar sebagai salah satu pusat aktivitas masyarakat. (*/ind)

Next post Hadapi Debat Capres, Prabowo Dibantu Tim Khusus

Previous post Charles Bonar Sirait Siap Disanksi Golkar Karena Dukung Jokowi-JK

Related Posts