Joko Widodo kunjungi Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014). Kepada Jokowi, Slank menitipkan Tujuh ide terhadap moral yang Indonesia Yang tertuang Dalam, lima Self Indentity Kertas.

“Ada Tujuh ide mengenai Negara Indonesia. Kemudian manifesto slank,  Semua industri tahu. Ada juga Revolusi Cinta,” ujar Jokowi kunjung usai bertemu Artikel Baru personel Slank.

MENURUT Jokowi, Tujuh ide moral yang diberikan kepadanya Slank Yang termasuk SISTEM Birokrasi online, Adili * Semua persoalan Hukum Dan HAM, kesopanan moral yang Pendidikan, bahwa korupsi, kejahatan Teroris Dan Luar Biasa, * Semua Lalu Lintas keuangan lewat bank hormati adat istiadat Artikel Baru adat setempat, Dan kejahatan SARA adalah kejahatan Kemanusiaan

Jokowi mengungkapkan, dia berkunjung Ke Markas Slank KARENA Tiga alasan. PERTAMA, selama inisial Slank gencar Kampanye antigolput. Kedua, Slank Konsisten kampanyekan anti korupsi Dan SIBOR Slank adalah Contoh Revolusi mental. “Mereka Anak-anak Yang Produktif,” ujar Jokowi.

Slank dikenal sebagai Porlasi musik Artikel Baru Jutaan Penggemar fanatik di seluruh Indonesia. Lagu-lagu terkenal Slank ANTARA berbaring Maafkanlah, Terlalu Manis, Mawar Merah, www.Kirim AKU Bunga, Piss Dan berbaring-berbaring. (*)