Indopolitika.com Ketua Umum partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku ikhlas cita-citanya menjadi calon presiden RI 2014-2019 kandas seiring dengan dukungan Golkar kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Berbicara saat konferensi pers bersama Prabowo-Hatta di kediamannya, Aburizal Bakrie mengaku lebih mengedepankan kepentingan bangsa sehingga merelakan tidak menjadi capres.

“Saya terus terang masih ditetapkan calon presiden dari Partai Golar. Tetapi bagi saya yang paling penting selalu mengatakan bahwa jabatan itu sekedar instrumen saja untuk mencapai kesejahteraan rakyat, mencapai Indonesia yang mandiri, untuk mencapai Indonesia yang lebih sejahtera,” ujar Ical, Senin(19/5/2014).

Aburizal Bakrie pun menegaskan merestui partainya mendukung Prabowo-Hatta usai melaksanakan istiqarah dan salat tahajud. Ical yakin pasangan Prabowo-Hatta adalah yang dikirim Tuhan untuk Indonesia.

“Alhamdulilah petunjuk yang disampaikan Allah SWT ini lah pasangan yang harus didukung Partai Golkar. Selaku mandataris Partai Golkar hasil Rapimnas enam saya yakin pasangan ini akan membawa Indonesia yang lebih baik,” kata Aburizal Bakrie. (Ind/trb)