Palembang – Tokoh Sumatera Selatan yang juga bakal calon pesera Pilkada Kota Palembang 2018, Mularis Djahri kembali jadi perbincangan netizen di jagat twitter. Jadi trending topic atas banyaknya apresiasi dan dukungan masyarakat atas hasil survei LSPI yang menempatkannya sebagai sosok yang pantas sebagai walikota menurut para responden.

Materi perbincangan netizen twitter membahas soal Mularis yang dipandang pas dan pantas aebagai walikota Palembang. Mularis dipandang punya kekuatan untuk menang. Punya bargain politik karena ketua partai, punya biaya untuk operasional pemenangan karena pengusaha dan cukup punya kans tinggi karena secara personal memiliki pengalaman panjang sebagai pengusaha. Netizen juga mengomentari Mularis sebagai pengusaha beneran, bukan pengusaha rekanan APBD.

Netizen juga mengapresiasi gagasan, ide dan rencana strategis Mularis yang sudah diungkap ke publik. Keinginan Mularis untuk menjadikan Kota Palembang sebagai Kota Cerdas disambut antusias, demikian halnya program gerakan literasi warga juga dididukung netizen. Selain itu netizen juga banyak berharap dan memberi saran pada Mularis.

Trending topic Mularis Djahri Pantas – jadi walikota Palembang bertahan selama 2 jam di twitland.  Topic ini menjangkau hingga 11,550,107 pengguna twitter. (Mas)