Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung dan seluruh simpatisan dan relawan yang mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Kota Tangsel. Demikian disampaikan Airin dalam kampanye terbuka dengan menggelar jalan sehat dan apel siaga pemenangan relawan di Lapangan Sunburst, Serpong, Minggu, (29/11/2015).

“Setahap demi setahap, sampai dengan titik ini saya merasakan betul perjuangan yang sangat luar biasa, tetapi saya sangat yakin dan percaya di luar kontensasi politik ini masih banyak masyarakat yang menginginkan mendukung dan mendorong saya untuk ikut kembali maju,” ungkap Airin

Sejak dipercaya masyarakat untuk menjadi walikota Tangsel hampir lima tahun lalu, banyak yang menaruh harapan kepada dirinya untuk melakukan penataan kota yang baru berpisah dengan Kabupaten Tangerang itu.

“Saya masih ingat  banyak yang meminta kepada saya, bu Airin tolong sekolah jangan mahal-mahal, bu Airin tolong puskesmas dan biaya berobat dan yang lainnya murah, bu airin tolong jalan dibenerin,” kata Airin.

Harapan-harapan warga tersebut, kata Airin, dijawabnya dengan kerja nyata. Meskipun diakui Airin banyak orang yang mencibirnya di awal-awal dirinya menjabat sebagai walikota.

“Terlepas apa yang diomongkan orang, apa yang dibicarakan orang, masyarakat Tangsel sudah cerdas, masyarakat sudah mengetahui apa yang sudah kami lakukan selama ini,” cetus Airin.

Airin menyebut sejumlah program seperti pendidikan gratis, berobat gratis dan pembangunan jalan-jalan yang sudah mulai baik menjadi jawaban apa yang sudah dilakukannya selama ini bersama Benyamin Davnie.

“Inilah semua yang ingin saya sampaikan, saya maju di Pilkada Tangerang Selatan ini ingin melanjutkan apa yang selama ini diamanahkan masyarakat Tangsel kepada saya,” katanya.

Airin kembali memaparkan keberhasilannya selama memimpin Tangsel, APBD Kota Tangsel yang hanya 200 Miliar pada tahun 2009 kini mencapai kurang lebih 3 Triliun, keinginan warga untuk mempunyai Polres sendiri pun sudah dia penuhi, demikian juga halnya dengan BNN, BPN, dan Kementerian Agama. Bahkan saat ini gedung pemerintah kota Tangsel sedang dibangun.

“Ini tidak datang begitu saja, tetapi harus kita perjuangkan,” tegas Airin.

Hal lain yang mendorong Airin untuk kembali memimpin Kota Tangsel adalah do’a dan harapan masyarakat kepada dirinya ditengah ujian dan cobaan yang selama ini dia hadapai.

“Inilah yang mendorong saya maju kembali, mudah-mudahan Allah SWT masih memberikan amanah kepada saya. Do’akan saya amanah dan istiqomah, sehingga saya bisa menjalankan amanah ini untuk memberikan manfaat untuk masyarakat Tangsel,” pintanya kepada relawan dan simpatisan.

Sementara itu, terkait visi misinya untuk menjadikan Tangsel sebagai rumah dan kota kita dengan mewujudkan Tangsel kota cerdas, berkualitas dan berdaya saing berbasis teknologi dan Informasi itu merupakan penjabaran keinginan masyarakat selama ini.

“Visi Misi saya ini semua adalah visi misi masyarakat, harapan dan keinginan masyarakat untuk tinggal di Tangsel dengan suasana yang aman, nyaman, damai, dan ramah lingkungan, dan terbukanya lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” ujarnya.

Di Pilkada Tangsel 2015, Airin ingin menang dengan penuh kebanggaan. Dia mengajak kepada seluruh relawan dan simpatisan agar membulatkan tekad pada 9 Desember 2015 mendatang untuk datang ke TPS dan memilih nomor tiga.

“Saya hanya ingin menang, semua disini ingin menang, tentunya menang dengan penuh kebanggaan, menang dengan penuh keyakinan, kemenangan yang nyata diberikan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Menjelang Pilkada Tangsel yang tinggal hitungan hari, tak lupa Airin berpesan kepada relawan dan simpatisannya untuk fokus dan saling bekerjasama. Dia pun mengajak untuk berkampanye dengan mengedepankan cara-cara yang santun.

“Sampaikan visi misi kita, sampaikan apa yang akan kita lakukan. Yang pada intinya melanjutkan pembangunan kepada masyarakat kota Tangerang Selatan untuk kota yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi. Tidak perlu menjelekkan siapapun, kita tidak perlu mencari kesalahan orang ” tegas Airin.

Pasangan petahana Airin-Benyamin didukung enam partai politik, yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, PKB, PAN, PKS dan PPP. (ris/ind)