Atmosfer dukungan untuk Gubernur Kepulauan Riau HM Sani agar kembali mencalonkan diri pada pemilihan gubernur mendatang terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari organisasi Karang Taruna Tambelan Kabupaten Bintan yang memintanya meneruskan pembangunan hingga periode 2016-2021.

Ketua Karang Taruna Tambelan Hendri mengatakan, selama ini HM Sani telah berhasil meletakkan pondasi pembangunan. Meski Provinsi Kepulauan Riau baru berusia seumur jagung, banyak kemajuan yang telah berhasil dicapai. Termasuk pula, banyak pembangunan yang masih berlangsung sampai sekarang seperti pembangunan Bandara Tambelan.

“Kami mendukung Pak Sani, dan kami akan berjuang demi Pak Sani agar pembangunan bandara yang menjadi idaman dan kebanggaan warga tambelan tidak berhenti di tengah jalan,” katanya dalam salah satu pertemuan di Tambelan, Sabtu (2/4).

Menurut Hendri, kemajuan pembangunan di Kepri perlu dikawal sampai tuntas. Ia tidak yakin, jika terjadi pergantian kepemimpinan pembangunan masih dapat bergairah dan berjalan sebagaimana mestinya.

“Ini soal komitmen dan integritas seorang pemimpin,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan anggota Karang Taruna Tambelan M.Ihsan. Ia berpendapat, kepemimpinan HM Sani sangat terasa dampaknya bagi kehidupan masyarakat. HM Sani, sambungnya, telah menunjukkan karakternya sebagai pemimpin Melayu yang jujur, bersih, santun serta mengayomi masyarakat tanpa pandang bulu.

“Tentu saja sebagai warga melayu kami bangga. Maka tak akan kami alihkan dukungan kami. Iman kami tak tergoyah,” tegasnya.

Dengan karakter tersebut, ia yakin ke depan pembangunan Kepri di bawah kepemimpinan HM Sani akan lebih mantap lagi.

Turut hadir dalam pertemuan itu beberapa anggota perwakilan Karang Taruna dari Kampung Hilir, Kampung Melayu, Tanjung Sekuning, dan Batu Lepu. (*/kk)