Test kesehatan untuk bakal calon kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Walikota dan Wakil Walikota Batam Kepulauan Riau di laksanakan pada hari Rabu 29/07/15 di RSOB Batam.

Menurut team pemenangan kedua pasangan calon gubernur Kepri periode 2015-2020 H Muhammad Sani dan Nurdin Basirun, Ahar Sulaiman untuk kesehatan Sani-Nurdin tak perlu di ragukan.

Pasalnya Sani dan Nurdin Basirun tidak pernah melakukan hal hal dan kegiatan yang tidak baik seperti bergadang malam ke discotik, merokok, menggunakan narkoba, pergi ke tempat karaoke, berganti ganti pasangan ataupun ketempat pelacuran, sehingga masyarakat tidak perlu di ragukan kesehatan pasangan tersebut sehingga bisa di pastikan tidak akan terjangki penyakit Aids.

Ketua pemenangan Ahar Sulaiman mengatakan terkait usia Sani yang tua tak jadi soal, karena banyak contoh tokoh dunia seperti Lee Kuan Yee dan Ronald Reagan juga berhasil memimpin Negara, begitu pula dengan pasangan Sani nantinya.

“Lee Kuan Yee dengan usia 64 tahun telah berhasil membangun Singapura bahkan kepiawaiannya sebagai bapak negarawan Singapura tetap di kenang sampai ia meninggalpun masih di kenang seluruh masyarakat Singapura dan masyarakat dunia,”ujar Ahar.

Tak hanya itu Ronald Reagan dengan usia 84 tahun juga mampu menjadi pemimpin yang sukses, ini menunjukan bahwa usia tidak menjadi kendala bagi seseorang menjadi seorang pemimpin daerah, begitu pula dengan Sani yang kepimpinannya di Kepri sudah sangat teruji dan bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat di Kepri.

Kepri sebagai daerah baru di Indonesia sangatlah strategis bagi jalur Internasional dan pertumbuhan ekonominya juga masuk peringkat ke empat setelah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Jakarta yang tentunya membutuhkan seorang pemimpin yang bisa mengembangkan perekonomian Batam lebih baik lagi kedepannya.

“Pak Sani telah membuktikan itu, pembangunan di Kepri terus meningkat jadi secara pengalaman dan kualitas sudah tidak di ragukan lagi,”promosi Ahar.

Tak hanya itu menurut Ahar H Muhammad Sani yang masih menjabat Gubernur ini sudah sepantasnya di berikan apresiasi oleh masyarakat Kepri karena sebagai seorang asli melayu bisa memberikan contoh yang terbaik.

“Kami berharap, ini akan bisa membuat terobosan baru bagi kemakmuran Batam dan Kepri nantinya,” pungkas Ahar. ((ind)