Video Klip Ahmad Dhani Berkostum Nazi Tidak Akan Rusak Citra Prabowo-Hatta

"Tidak, tidak akan berpengaruh. Itu bukan bagian dari kebijakan tim. Timkamnas tidak tahu menahu dengan kreatifitas apapun baik dari Ahmad Dhani maupun orang-orang lain yang bergerak di di dunia maya," kata Romi


Indopolitika.com   Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, M Rohamurmuziy menepis anggapan bahwa video klip Ahmad Dhani berkostum Nazi yang mengkampanyekan Prabowo-Hatta akan mempengaruhi citra capresnya. Video itu disebut sebagai kreatifitas Dhani pribadi tanpa ada peran Timkamnas.

“Tidak, tidak akan berpengaruh. Itu bukan bagian dari kebijakan tim. Timkamnas tidak tahu menahu dengan kreatifitas apapun baik dari Ahmad Dhani maupun orang-orang lain yang bergerak di di dunia maya,” kata politikus yang akrab disapa Romi, Rabu (25/6/2014).

Meski begitu, Romi tetap meminta agar Dhani memberikan klarifikasi terkait video itu kepada publik. Hal itu bertujuan untuk mengurangi polemik yang berkembang di masyarakat.

“Kita sudah meminta Ahmad Dhani untuk klarifikasi agar tidak menimbulkan polemik. Itu bagian kreatifitas dan dia punya alasan untuk melakukan hal tersebut,” ujar Sekjen PPP ini. (dtk/ind)

Next post Ahmad Dhani: Jadi Saya Pernah di Anggap Zionis dan Juga di Anggap Fasis

Previous post Inilah Heinrich Himmler Orang Kepercayaan Hitler yang Ditiru Ahmad Dhani

Related Posts