Setelah menyatakan kesiapannya dalam mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Depok periode selanjutnya menggantikan Nur Mahmudi. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin memaparkan beberapa visi misinya apabila bisa memimpin kota dengan maskot belimbing dewa tersebut.

Nurul memiliki cita-cita untuk membangun Kota Depok sebagai salah satu wilayah di Provinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan ibu kota DKI Jakarta agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya memiliki cita-cita untuk membangun Kota Depok, sebagai salah satu kota metropolis itu idealnya harus seperti apa,” ujar Nurul Arifin.

Sebelumnya, mantan artis remaja tahun 1980-an ini menyatakan siap untuk menjadi Wali Kota Depok. Dia mengatakan siap menduduki jabatan tersebut apabila partai pengusungnya menyetujui dirinya untuk maju dalam pertempuran menuju kursi nomor 1 kota Depok.

“Jadi, tunggu saja partai akan mengajukan siapa nantinya. Tetapi, saya siap jika memang itu sudah merupakan satu keputusan partai,” katanya. (mdk/ind)