Pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa, (25/8/2015). Pasangan lainnya, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra nomor urut 1, dan Arsid-Elvier nomor urut 2.

Menanggapi diperolehnya nomor urut 3 untuk pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, H. Abdul Rasyid selaku juru bicara tim pemenangan Airin-Benyamin mengaku bersyukur dengan diperolehnya nomor tersebut. Bagi tim pemenangan, kata Abdul Rasyid, nomor 3 adalah nomor baru. Sebelumnya pada Pilkada Kota Tangsel 2010 lalu, pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mendapatkan nomor urut 4.

“Nomor 3 ini bermakna keberuntungan bagi kami semuanya. Mudah-mudahan nomor ini membawa berkah bagi pasangan Airin-Benyamin serta mudah diingat oleh masyarakat Tangsel,” ujar Abdul Rasyid dalam keterangannya kepada media.

Dengan ditetapkannya nomor urut 3 ini, lanjut Abdul rasyid, maka pasangan Airin-Benyamin resmi kembali ikut kontestasi Pilkada Tangsel. Dan, keduanya siap lahir-batin mengikuti semua proses dan tahapan yang ada.

“Airin-Benyamin siap meneruskan perjuangan dalam menata Tangsel, “rumah dan kota kita bersama,” jelasnya.

Abdul Rasyid kemudian menjelaskan, jika di daerah lain seringkali ditemui bupati/walikota/gubernur ‘bercerai’ dengan wakil bupati/walikota/gubernur saat Pilkada, maka di Tangsel hal itu tidak terjadi. Airin-Rachmi Diany-Benyamin Davnie tetap kompak.

“Pasangan ini sampai sekarang tetap kompak, saling mengisi, bersinergi, bekerja bersama demi kepentingan masyarakat. Insya Allah, kolaborasi Airin-Benyamin akan terus berlangsung hingga periode mendatang,” ucap Abdul Rasyid yang juga anggota DPRD Kota Tangsel dari fraksi Partai Golkar itu.

Bagi seluruh tim, keluarnya nomor 3 ini menjadi momentum untuk memantapkan tekad, memantapkan pergerakan dalam rangka memenangkan pasangan Airin-Benyamin.

“Kami minta kepada seluruh tim untuk all-out, merapatkan barisan, memperluas jangkauan pergerakan hingga ke tingkat bawah (grassroot). Pasca penetapan nomor urut ini, tidak ada kata lain bagi seluruh tim kecuali terus bergerak, bergerak  dan “bergerak” demi kemenangan bersama,” katanya.

Airin-Benyamin, kata Abdul Rasyid, berpesan dan mengajak mengajak kepada seluruh kandidat dan tim untuk berkontestasi dengan sehat.

“Mari kita kedepankan cara-cara yang demokratis, saling menghargai dan menghormati, serta menjunjung tinggi nilai etika dalam masyarakat. Kita hindari praktik-praktik yang menghalalkan segala cara, black campagn seperti fitnah dan segala macamnya,” tutup Abdul Rasyid.

Untuk diketahui, pasangan Ikhsan-Li Claudia diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra, Arsid-Elvier diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura, dan Airin-Benyamin didukung oleh Koalisi Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan. (*/ind)