Meskipun Kader Golkar, Charles Bonar Sirait Nyatakan Dukungan Kepada Jokowi-JK

Ada kelebihan dalam diri Jokowi yang saya perhatikan diperlukan bangsa Indonesia saat ini. Efisien Bicara, Banyak Bekerja," demikian kata Charles


Indopolitika.com  –  Charles Bonar Sirait yang dikenal sebagai Presenter, Pembawa Acara dan Penulis Buku The Power Of Public Speaking menyatakan dukungannya pada Pilpres 2014 kepada pasangan Jokoi-Jusuf Kalla.

“Keputusan sudah bulat, saya sudah lama memperhatikan dan mengamati rekam jejak Jokowi, bahkan sejak masih menjadi Walikota Solo saya sudah mengamatinya. Ada kelebihan dalam diri Jokowi yang saya perhatikan diperlukan bangsa Indonesia saat ini. Efisien Bicara, Banyak Bekerja,” demikian kata Charles dalam siaran persnya, Sabtu, (7/6).

Kondisi Bangsa ini Emergency, oleh karena itu, menurut dia bangsa ini butuh Jokowi.

“Saya dan generasi muda negara ini ingin melihat dan merasakan lebih banyak karya dan kerja dilahirkan oleh para pemimpin. Kami generasi muda senang melihat pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyat, suka kerja, berani melakukan terobosan, punya perhatian tinggi dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan,” ujarnya lagi.

Selain itu, Charles melihat Jusuf Kalla, Kader Golkar yang mendampingi Jokowi merupakan pasangan yang punya kompetensi sebagai pemimpin, sudah terbukti rekam jejaknya.

“Kalau ada kader dan Seniornya dari Partai Golkar yang maju, saya sebagai anak muda dan junior-nya wajar untuk mendukung beliau!” ujar Penerima Panasonic Award Tahun 1999 ini.

Terkait dirinya sebagai kader Golkar, Charles mengaku sudah memberikan surat pernyataan kepada para petinggi Golkar.

“Saya sudah menyampaikan isi Surat Pernyataan mendukung Jokowi-Jusuf Kalla kepada Bapak Aburaizal Bakrie sebagai Ketua Umum, ditembuskan kepada Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Wakil Sekjen DPP Golkar, Tantowi Yahya melalui fasilitas E-mail dan Smartphone. Karena memamg belum sempat bertemu dan bertatap muka langsung di tengah kesibukan Idrus Marham & Tantowi Yahya yang sudah mulai turun kampanye, ” tutupnya. (Ind)

Next post Laskar Santri Nusantara Bentuk Posko Pemenangan Jokowi-JK

Previous post Dianggap Tidak Meyakinkan, Warga Mulai Tinggalkan Jokowi?

Related Posts