Indopolitika.com  Tim pemenangan capres Prabowo Mayjen Purnawirawan Kivlan Zein memastikan kalau kubunya tidak bermain curang untuk pencoblosan Pilpres Rabu (9/7/2014) besok.

Hal itu disampaikan Kivlan usai menjadi pembicara dalam pengajian bulanan di Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT), Selasa (8/7/2014).

“Kita tidak pernah bermain culas dalam pertempuran demokrasi Pilpres ini. Kita juga berjalan sesuai aturan yang di perintahkan KPU,” terangnya.

Menurutnya, disejumlah daerah kecurangan akan tindakan Pilpres justru banyak ditemukan oleh pihak lawan, termasuk dengan membagikan uang tunai dan paket sembako.

“Kita sudah berhasil menangkap sejumlah kecurangan di lapangan, yang membagi bagikan paket sembako dan uang tunai untuk masyarakat. Ini tanda ketidak sportipan dalam berdemokrasi,” ujar mantan perwira tinggi dilingkungan Angkatan Darat tersebut.

Menurutnya, untuk pengamanan antisipasi kecurangan, relawan dan tim saksi sudah disebar di lapangan, guna mengawal hasil perolehan suara, agar terjaga dan terhindar dari permainan curang lawan.

“Saksi kita menyerahkan pada kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), karena loyalitas dan keberanian mereka semua teruji di lapangan. Dengan kebersamaan, maka optimis Prabowo jadi Presiden,” ujarnya.(k6/ind)