Setelah merayakan puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar Partai Demokrat di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (29/10), Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII dan Ketua BP-OKK DPP-PD Pramono Edhie Wibowo menggelar Temu Kader dan Tim Pemenangan serta Relawan Pasangan Calon Walikota /Wakil Walikota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad.

Temu  kader dan pemenangan pasangan  calon yang diusung Partai Demokrat tersebut digelar di samping kantor DPC-PD Kota Batam, Ruko Tri Karsa Ekualita, Pasir Putih, Blok 1 No.1, Batam Center. Pasangan Calon Walikota /Wakil Walikota Batam bernomor urut satu tersebut mendapat julukan “RAMAH” yang berarti Rudi dan Amsakar Achmad for Batam.

Hinca Pandjaitan dalam arahannya menyatakan, DPP Partai Demokrat sudah mati-matian dan datang dari jauh, dari Jakarta,  ke Batam untuk memenangkan nomor urut satu. Karenanya ia meyakini masyarakat Batam pasti juga mendukung dan memenangkan nomor satu dalam pilkada serentak 9 Desember 2015.

“Pulau Batam, kota Melayu; mari semangat, kita memilih nomor satu,” Hinca berpantun menunjukkan keyakinannya.

Sementara Ketua BP-OKK DPP-PD Pramono Edhie Wibowo mengatakan, masyarakat harus kenal siapa yang akan dipilih.  Terkait hal itu, calon nomor satu terbukti sudah berpengalaman memimpin dengan menjadi Wakil Walikota Batam.

“Jadi jangan salah pilih dan memilihlah yang sesuai dengan hati yaitu nomor satu. Kalau kita tidak bisa menyatukan hati maka kita tidak akan menang,” ujar purnawirawan jendral bintang empat tersebut.

Usai temu kader tersebut, Sekjen beserta rombongan melakukan kunjungan ke Posko Pemenangan Calon Walikota /Wakil Walikota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad di Kompleks Ruko Ancelence Blok A No.8 (arah Pantai Ocarina) Batam Center, Batam. Selanjutnya Sekjen beserta rombongan mengunjungi  Posko Pemenangan  Calon Gubernur/wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau bernomor urut satu Muhammad Sani dan Nurdin Basirun yang berada di Ruko Royal Sincom  Blok E No.8-9 Batam Center.

Kunjungan DPP-PD terhadap kader dan tim pemenangan Pilkada di Kepri ini menunjukkan Partai Demokrat siap memenangkan Pilkada Serentak di Kepri pada 9 Desember 2015.  (pd/ind)