Pasangan H Muhammad Sani-Nurdin Basirun mendapat dukungan penuh dari Partai Perindo, Rabu 29/07/15.

Dukungan partai besutan Harry Tanoe ini di sampaikan langsung oleh ketua DPW Perindo Kepri Andi Kusuma, yang ikut menghadiri acara kegiatan test kesehatan yang di lakukan di rumah sakit Otorita Batam ( RSOB)  Sekupang.

Dalam jumpa pers Sani mengatakan, dengan adanya dukungan dari Perindo akan menambah kekuatan politiknya dalam menuju Kepri I pada Pemilu Kada 2015 ini.

“Dengan mesin kekuatan Perindo yang akan mendukung pasangan Sani-Nurdin Basirun akan memperkuat jajarannya politiknya di banding dengan politik yang lain,”ujar Sani.

Ketua Perindo Andi Kusuma dalam penegasannya kepada awak media mengatakan, adanya pertimbangan partai Perindo untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Sani-Nurdin Basirun karena ( Sanur) singkatan Sani-Nurdin Basirun  memiliki Elektabilitas dan popularitas bagi perkembangan ekonomi Kepri kedepannya.

Keyakinan Partai Perindo Kepri yang mewakili dari 27 Propinsi kabupaten Kota, yaitu pasangan Sanur ini akan mampu merubah politik masa depan.

Sehingga kedepannya partai Perindo Kepri tinggal mengikuti jadwal kampanye yang akan di lakukan Sanur dengan cara yang terbaik.

Sani juga menambahkan dukungan masyarakat terhadap pasangan Sanur saat ini di prediksi sudah mencapai 66 % sehingga dengan adanya tambahan dukungan dari partai Perindo, ia merasa Yakin akan memenangkan pertarungan Pilkada 2015 ini. (*/ind)