Ucapan selamat terus mengalir kepada pasangan Jokowi-JK yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebangan presiden dan wakil presiden terpilih. Kali ini ucapan datang dari Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi).

“Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan JKW-JK (Jokowi-JK) dalam pilpres 2014,” kata Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan, di Jakarta Kamis (24/7). Otto yang mewakili para advokat yang tergabung di Peradi itu berharap kemenangan Jokowi-JK adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

“Ini merupakan proses demokrasi yang damai dan terbaik di dunia,” lanjut Otto di Jakarta.

Lebih lanjut Otto mengatakan, ada persamaan antara Peradi dan Jokowi-JK, yakni persamaan visi. Kata dia, visi yang akan dijalankan pasangan Jokowi-JK untuk memajukan sistem hukum di Indonesia sejalan dengan visi Peradi.

“Momentum kemenangan Jokowi-JK ini jangan sampai hilang untuk bisa memajukan dunia hukum di Indonesia,” ujarnya. Nah, menurut Otto, tugas berat sudah menanti pasangan tersebut. Jokowi-JK, kata Otto, harus bisa membuat perubahan yang menyeluruh agar hukum Indonesia berjalan berjalan lebih baik. (jp/ind)