Tangerang – Kita menyambut baik hasil quick count yang diselenggarakan berbagai lembaga survei dan disiarkan di media secara langsung. Sebagai insan rasional dan aktivis akademis, saya secara pribadi mempercayai hasil quick count ini, demikian juga tim dan kandidat. Yang penting untuk diingat adalah bahwa dalam quick count ini ada margin of error yaitu plus minus 1%.

Apapun hasil yang kita ketahui melalui quick count adalah bisa diterima. Dan walau selisih amat tipis seperti yang kita ketahui dari publikasi media posisi pasangan kami memiliki potensi menang yang amat tinggi. Tentu ini harus kami sambut gembira.

Kita menang! Itu sudah diketahui publik. Tapi ada yang penting yang harus diketahui semua, bahwa kecurangan terjadi di sana sini, jujurnya kami ingin menyatakan bahwa pihak sana banyak berbuat curang. Kita sudah laporkan, banyak sekali laporan kota ke bawaslu. Silakan tanya ke sana. Belum lagi temuan money politic yang angkanya fantastis dimana kepala desa diberi dana hingga jutaan, ini terjadi di Lebak, bahkan bisa dilihat sendiri di akun fb milik ketua bawaslu.

Kami wajib mengamankan kemenangan ini. Karena itu kepada semua tim tolong bekerja, kerja pengamanan baru saja dimulai. Jika tak ada kecurangan itu, kami yakin akan menang jauh.