Jabar – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat untuk Pemilihan Gubernur 2018. Pengusungan ini berdasarkan aspirasi yang di antaranya berasal dari ormas sayap PAN.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menjelaskan dalam pengusungan Deddy Mizwar, partainya mendengarkan aspirasi ormas Islam lain seperti Muhammadiyah, Persatuan Islam (Persis), Tarbiyah, Dewan Dakwah dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), tokoh masyarakat dan komunitas-komunitas di daerah se Jawa Barat.

Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat untuk Pemilihan Gubernur 2018. Pengusungan ini berdasarkan aspirasi yang di antaranya berasal dari ormas sayap PAN.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menjelaskan dalam pengusungan Deddy Mizwar, partainya mendengarkan aspirasi ormas Islam lain seperti Muhammadiyah, Persatuan Islam (Persis), Tarbiyah, Dewan Dakwah dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), tokoh masyarakat dan komunitas-komunitas di daerah se Jawa Barat. (AJ/VV)