Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Kepri, Hasyim Djojohadikusumo mengingatkan kader partainya di Kepri, untuk solid dalam memenangkan pasangan HM Sani-Nurdin Basirun.

Selain memilih Sanur, kader Gerindra diminta bekerja untuk memenangkan pasangan ini. Penegasan itu disampaikan Hasyim, Rabu (25/11), usai melantik pengurus DPD Gerindra Kepri, yang dipimpin Iman Setiawan sebagai ketua dan Onward Siahaan, sebagai Sekretaris. Pada kesempatan itu, hadir juga Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

”Semua solid mendukung Pak Sani. Semua harus bekerja bersama memenangkan Pak Sani dan Pak Nurdin. Itu sudah diintruksikan Pak Prabowo juga,” tegasnya.

Diingatkan Hasyim, Sani-Nurdin merupakan sosok yang baik, sesuai laporan pengurus DPD Partai Gerindra. Sehingga, harus didukung dan mesin politik dalam memenangkan Pilkada.

”Laporan Pak Iman dan Pak Onward, Pak Sani itu orang baik. Jadi harus didukung dan dimenangkan,” bebernya.

Sementara untuk partainya ke depan, diingatkan kader agar menjaga kebersamaan. Membangun silaturahmi dan tidak sombong. Diingatkan, jika kebersamaan itu penting dalam memenangkan Gerindra dan Prabowo di Pilpres kedepan.

”Prabowo akan maju nanti jadi Capres. Harus solid,” kata adik Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengingatkan. Iman Sutiawan yang dilantik hari itu, menjanjikan komitmen untuk membawa partainya lebih baik kedepan. Mereka juga akan komit dalam memperjuangkan pembangunan Kepri lebih baik.

”Kita ingin membawa Gerindra lebih baik dan besar. Inilah yang diamanatkan pak Prabowo ketika saya bertemu beliau,” beber Iman.

Ditempat yang sama, Onward Siahaan mengatakan, mereka bekerja untuk membangun partai dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres. Namun sebelum itu, mereka akan berjuang agar pasangan Sani dan Nurdin memenangkan Pilkada. Demikian untuk Batam, yang akan bekerja keras memenangkan pasangan Rudi dan Amsakar Ahmad, jadi Wali Kota.

”Hasil Pilkada Batam, akan memberikan semangat dalam mencapai target pemenangan pak Rudi,” imbuhnya mengakhiri. (mbb)