Pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota, Profesor Ganefri Siap Bangun Kampung Halaman


Sumatera Barat, Indopolitika.com  Membangun kampung halaman tidak saja dengan jadi kepala daerah, namun bisa juga dengan segala kemampuan dan buah pikir yang bisa bermanfaat bagi kampung halaman, Seperti yang di sampaikan Profesor Ganefri. Selaku anak Limapuluh Kota yang punya andil selama ini membangun dan mengembangkan dunia pendidikan serta gerak ekonomi di Limapuluh Kota, Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang yang dipinang berkali-kali oleh berbagai lembaga ini, mengaku serius ingin membantu siapapun calon yang juga serius membangun Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

”Kaki saya tegakkan, tangan saya ulurkan, pikiran saya bagi, semangat dan relasi saya akan arahkan untuk kemajuan daerah ini!” demikian Profesor Ganefri setelah berbuka puasa bersama keluarga besar dan anak yatim di Gallery 51 Payakumbuh, Minggu (21/7) lalu.

Bersama istri dan anak-anaknya, serta sang Ibunda dan keluarga besarnya, kepada wartawan Profesor Ganefri yang dipercaya menjadi projeck manager Islamic Development Bank di UNP itu mengatakan bahwa Limapuluh Kota bukan hanya kampung halaman baginya. Khusus di pendidikan kejuruan, buah tangan Profesor Ganefri di berbagai sekolah di Limapuluh Kota telah menampakkan kemajuan. Beberapa waktu lalu, Kota Payakumbuh pun ikut diperhatikannya.

Semangat pria yang masih memegang amanah Dekan Fakultas Teknik UNP untuk periode kedua kalinya ini memang sangat tinggi. Mobilitasnya ke pusat dan dunia internasional juga menggunung. Tak salah, jika banyak kepercayaan pusat diembankan kepadanya. Universitas Negeri Padang, salah satunya diperjuangkan oleh Profesor Ganefri, kini mendunia.

Ditanyakan tentang Limapuluh Kota, Profesor Ganefri mengaku siap memberi andil dan segenap kemampuannya. ”Tak harus jadi Bupati, Insya Allah tenaga dan pemikiran dan relasi saya maksimalkan buat daerah yang kampung halaman saya ini. Ganefri besar di Simpang Bakiah, Kecamatan Guguak, Lima puluh Kota. (wa/ind)

Next post BIN Pastikan Situasi Aman Saat Pengumuman Hasil Pilpres 2014

Previous post Djohermansyah Djohan: Pilkada Jadikan Politik Biaya Tinggi

Related Posts