Alat peraga kampanye milik pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie menjadi sasaran perusakan. Tim kuasa hukum Airin-Benyamin telah mengadukan ke Panwaslukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, 14 September 2015.

Sejumlah umbul-umbul di Jalan Raya Serpong, tepatnya di seberang Melati Mas, Serpong Utara, milik pasangan nomor urut 3 itu roboh dan dirobek. Hanya alat pe­raga kampanye milik Airin-Benyamin yang rusak, sedangkan milik pasa­ngan lainnya te­tap berdiri kokoh. (Semua alat peraga kampanye dipasang oleh KPUD setempat).

Alat peraga kampanye (APK) milik pasangan calon Walikota-Wakil Walikota, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang dipasang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel di Jalan Raya Serpong

“Kami telah mengadukan temuan tim di lapangan ini ke Panwaslukada Tangsel. Peristiwanya perusakan itu terjadi dua hari lalu,” kata kuasa hukum tim pemenangan Airin-Benyamin, Ferry Renaldy dalam keterangannya, Selasa (15/9/2015).

Dari aduan itu diharapkan Panwaslu lebih ketat melakukan pengawasan. Terutama mengawasi alat peraga kampanye yang dipasang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel. (lih/ind)