Indopolitika.com – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, menyatakan dukunganya kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Pernyataan ini disampaikan Edhie pasca mendengarkan visi-misi pembangunan yang disampaikan Prabowo-Hatta kepada 150 kader Partai Demokrat bertempat di Hotel Sahid, Jakarta, beberapa jam tadi.

“Atas apa yang disampaikan oleh pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta mengenai visi-misi pembangunan dan jawaban-jawaban mereka terkait tuduhan-tuduhan yang berkembang di media massa, saya merasa yakin untuk memberikan dukungan saya kepada pasangan Prabowo-Hatta menghadapi Pilpres 2014 mendatang,” kata Edhie  (Minggu, 1/6).

Pasangan Prabowo-Hatta sore tadi memaparkan visi-misi pembangunan dengan menyatakan secara tegas bahwa mereka menilai pembangunan yang selama ini dilakukan sudah sangat baik dan platform pembangunan tersebut akan dilanjutkan pasangan Prabowo-Hatta.

“Atas sikap saya yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta, selanjutnya saya akan mengarahkan konstituen, partisan dan relawan untuk mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014,” tegas Edhie. (Ind/rm)