Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang 2018 Mularis Djahri menggelar lomba selfie beberapa hari sebelum hari raya idul fitri. Lomba yang bertajuk “Selfie Idul Fitri Bersama Mularis Djahri” ini mendapat apresiasi dari banyak kalangan, khususnya kalangan anak muda di Palembang.

Dalam lomba tersebut, banyak peserta melampirkan hasil karya selfienya dengan harapan-harapan untuk kota palembang. Seperti harapan untuk kemajuan kota palembang dan kesejahteraan Palembang. Lomba ini memang di gelar salah satu tujuannya untuk menampung aspirasi warga khususnya kalangan anak muda.

Saat ditemui media, Mularis Djahri membenarkan tujuan lomba tersebut untuk serap aspirasi dan harapan warga. “Memang kita ingin dengar harapan dan asprirasi warga untuk kota Palembang, lomba ini memang terkesan sederhana tapi sangat bermakna untuk menampung harapan warga,” terang Mularis, (30/06/2017).

Selain itu, Mularis juga mengapresiasi para peserta yang menyampaikan aspirasinya melalui sosmed instagram, “Kami bangga dengan semangat anak muda yang mau menuangkan pikirannya untuk kemajuan kota Palembang. Kedepan apa yang yang menjadi aspirasi warga akan menjadi PR kita nanti untuk menata Palembang,” tegasnya.

Sementara itu, sang juara lomba selfie dengan akun intagram “mnurismail” menang karena harapannya dan masukannya sesuai dengan visi dan misi Mularis Djahri yakni membangun Palembang sebagai kota cerdas, maju dan sejahtera warganya.

Salah satu juri lomba, Ahmad Fahmi mengatakan, dalam melakukan penilaian selain bagusnya hasil foto selfie, juga melihat pesan yang sesuai dengan visi misi Mularis. “Kami menerima banyak kiriman dari peserta, tapi kita pilih sebagai juara itu yang fotonya bagus, unik dan sesuai dengan rencana dan visi misi Mularis Djahri, dan itu kami anggap sebagai masukan bagus untuk kemajuan kota Palembang kedepan,” pungkas Fahmi. *(Vin/Ris)