Relawan Yusril untuk Jakarta Adil terus bergerak melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah warga. Mereka yakin gerakan mereka mampu menaikkan elektabilitas Yusril Ihza Mahendra untuk diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Melihat antusiasme warga, kami yakin elektabilitas Bang Yusril terus naik. Sangat yakin,” kata Fitri saat dihubungi di Batusari, Jakarta Barat, Selasa (3/4).

Menurut penilaiannya, antusiasme itu disebabkan masyarakat sudah jengah melihat kesewenang-wenangan penguasa. Maraknya penggusuran paksa juga banyaknya pembangunan yang langgar aturan jadi contoh yang mencolok mata. “Semua warga jadi saksi itu kok,” tandasnya.

Ia menyatakan, pergerakan para relawan menyasar langsung pemilih di tingkat bawah. Mereka menyapa dan berdialog dengan warga sembari menyampaikan niat baik Yusril memajukan pembangunan Ibu Kota.

“Warga juga minta gambar Bang Yusril ke kami, terutama ibu-ibu, mau dipasang di rumah sendiri dan rumah tetangga katanya,” ujar Fitri

Fitri menargetkan, elektabilitas Yusril naik sampai di angka 30 persen. Dengan begitu, Yusril akan punya modal dukungan signifikan untuk TERUS melaju ke Pilkada DKI.

Berdasarkan pengakuannya di lapangan, tidak sulit memasarkan nama Yusril. Hal ini mengingat Yusril adalah tokoh nasional ahli tata negara yang cukup dikenal oleh warga DKI. Reputasi Yusril juga dikenal komit membela masyarakat yang selama ini terpinggirkan. “Warga cuma butuh disapa aja sebenarnya,” ungkap Fitri meyakinkan