Rusli Habibie: Jangan Salahkan Aburizal Bakrie, Dia Sudah Banyak Berkorban di Golkar

"Kami meminta kepada ketum agar jangan terlalu baik hati. Ketum ini sudah bekerja keras dan banyak berkorban kepada partai ini," kata Ketua DPD I Golkar Gorontalo, Rusli Habibi


Indopolitika.com  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar Gorontalo menanggapi sebagian kader Golkar yang menganggap bahwa kepemimpinan Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie telah gagal.

“Kami meminta kepada ketum agar jangan terlalu baik hati. Ketum ini sudah bekerja keras dan banyak berkorban kepada partai ini,” kata Ketua DPD I Golkar Gorontalo, Rusli Habibie saat jumpa pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Sabtu (19/7/2014) malam.

Rusli menambahkan, Aburizal sudah banyak membantu para kader Golkar di daerah. Dia pun menyebut Aburizal sudah bekerja keras selama lima tahun terakhir di berbagai pemilihan kepala daerah (pilkada), pemilu legislatif 2014 dan pemilu presiden 2014. “Jadi jangan semuanya disalahkan ke ketum. Ini tanggung jawab kita semua,” kata Gubernur Gorontalo itu.

Rusli juga meminta kepada para kader Golkar agar tidak merusak partai. Dia menilai, rusaknya partai karena para pengurus terlalu mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompok. “Kita harus memikirkan kepentingan partai,” ucap Rusli.

Sebelumnya, sejumlah tokoh senior Golkar mendesak Golkar untuk mempercepat digelarnya munas. Mereka menilai Aburizal Bakrie telah gagal memimpin partai berlambang beringin itu. (kps/ind)

Next post Dinilai Tidak Laksanakan Rekomendasi Bawaslu DKI Jakarta, Saksi Prabowo-Hatta Walk Out

Previous post Soal Penundaan Rekapitulasi Nasional, KPU Pertanyakan Tuntutan Tim Prabowo-Hatta

Related Posts