Ketua Umum Pengurus Besar Mathlaul Anwar (PBMA) kembali dipercaya oleh Pengurus Wilayah Mathlaul Anwar (PWMA) untuk kembali memimpin organisasi islam Mathlaul Anwar. Sadeli Karim mendapat dukungan dari seluruh PWMA se Indonesia.

Pada pemilihan tersebut, para pengurus wilayah sepakat memilih kembali Sadeli karim karena dinilai sukses membawa MA ke arah lebih baik.  Ketua terpilih, Sadeli Karim mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh kader yang masih mempercayai dirinya untuk kembali mempin MA.

“Meski saya terpilih lagi, tapi saya bukan yang terbaik, ini hasil kerja sama semuanya, sehingga MA lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya, Ahad, (9/8).

Menurutnya, amanat yang diberikan merupakan tanggungjawab besar bagi dirinya, apalagi dirinya tak meminta kembali untuk dipilih. Sebab, menurutnya, sebagai pemegang amanah tak ada istilah meminta dipilih, tapi dipilih untuk memegang amanah.

“Saya sebenarnya berat menerima amanah ini, amanah dakwah, amanah ibadah.  Saya sebenernya tidak mau atau tidak meminta lagi untuk dipilih, tapi sekarang saya akan berusaha untuk menjadikan MA lebih baik,” ungkapnya.

Selain Sadeli Karim, Ketua Majelis amanah MA juga kembali dipercayakan kepada Irsyad Juwaeli untuk menjabat kembali. Sama halnya ketika memilih Sadeli, para PWMA mempercayakan kembali Irsyad karena dipercaya mampu kembali membawa MA ke arah lebih baik. (rep/ind)