Indopolitika.com  Calon presiden, Prabowo Subianto menepis isu akan adanya kerusuhan usai penghitungan suara pemilihan presiden (pilpres). Ia menganggap isu tersebut mencuat untuk memperkeruh kondisi di Indonesia.

“Jangan-jangan itu orang asing yang enggak suka Indonesia damai. Tapi saya enggak tahu ada indikasi itu,” jelasnya kepada wartawan usai melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, rabu (9/7/2014).

Lebih lanjut, Prabowo mengaku sangat mengapresiasi warga yang mau turut serta menjalani pilpres dengan damai. Dia juga berterima kasih kepada aparat keamanan yang telah mengamankan jalannya pilpres.

“Kita belajar demokrasi sudah cukup lama, ini bagus. mari kita buktikan bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, beradab, cinta damai Dan saya katakan tak ada musuh, semua adalah saudara,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengaku akan menerima dengan lapang dada. Menurut dia, siapa pun yang terpilih adalah pilihan rakyat.