Sumbang 1 M Untuk Palestina, Prabowo Sebut Kalau Bantu Jangan Jangan Hanya di Mulut

"Jangan hanya di mulut tetapi juga dengan kegiatan, kumpulkan dana, kalau perlu kumpulkan darah, relawan medis, rerlawan kemanusiaan untuk membantu orang-orang yang diserang di luar kemanusiaan," seru Prabowo


Indopolitika.com Aksi solidaritas dukungan terhadap rakyat Palestina digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat hari ini. Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh nasional di antaranya calon presiden (capres) Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Dalam kesempatan ini, demi membantu rakyat Palestina yang tengah dirundung duka nestapa akibat agresi militer Israel, Prabowo rela merogoh koceknya senilai Rp1 miliar.

Menurut Prabowo, bentuk dukungan untuk umat Muslim Palestina jangan hanya berbentuk ucapan di mulut saja, tapi harus dengan tindak nyata. Mesti tidak menyebut nama, namun maksud pembicaraan ini disampaikan untuk menyentil Jokowi.

Dalam debat capres-cawapres beberapa waktu lalu, Jokowi menggembar-gemborkan akan mendukung kemerdekaan Palestina dan dapat menjadi anggota PBB jika terpilih jadi presiden. Padahal, sikap yang sama sudah diambil oleh pemerintah.

“Jangan hanya di mulut tapi juga dengan kegiatan. Kumpulkan dana, kalau perlu kumpulkan darah, relawan medis, rerlawan kemanusiaan untuk membantu orang-orang yang diserang diluar kemanusiaan,” kata Prabowo. (oz/rm/ind)

Next post SBY Tegaskan Tidak Akan Pengaruhi Hasil Pilpres

Previous post Din Syamsuddin Akan Undang Jokowi di Acara "Malam Solidaritas Palestina"

Related Posts